Wednesday, July 20, 2016

Game Baru Pokemon Go Dan Cara Awal Bermain

Game Baru Pokemon Go Dan Cara Awal Bermain

Siapa yang tak tahu tentang game terbaru besutan Niantic yang bekerja sama dengan Nintendo ini, ya apa lagi kalau bukan game bernama Pokemon Go. Saat ini, meskipun Pokemon Go merupakan salah satu game baru berjenis game AR namun sudah banyak dimainkan di berbagai penjuru dunia bahkan termasuk beberapa artis Hollywood juga ada yang terkena demam Pokemon Go. Game ini bisa dimainkan hanya dengan perangkat smartphone yang kita punya. Ramainy kaber Pokemon Go tentu juga membuat para pecinta game atau pecinta Pokemon di Indonesia juga tak mau kalah dan kini sudah banyak juga pemain Indonesia yang memainkan game ini.
Walaupun sebenarnya di Indonesia belum benar -benar resmi diluncurkan game Pokemon Go, akan tetapi berkat kecanggihan teknologi dan kecepatan informasi di Internet membuat beberpa pihak bisa membuat game Pokemon Go tersebut bisa diunduh dan dimainkan oleh orang - orang di sini. Meskipun demikian tentu ada beberapa keterbatasan atau perbedaan bila dibanding dengan versi resminya. Akan tetapi tentu sudah cukup menghibur bagi para pecinta game atau yang sekedar ingin mencobanya. Terbukti sejak awal muncul info mengenai game Pokemon Go ini sudah begitu banyak pengguna yang telah mendownload game tersebut. 
Game Baru Pokemon Go Dan Cara Awal Bermain

Dan di sini, malalui artikel ini kami mencoba membantu para pemula yang ingin merasakan permainan game Pokemon Go. Dalam artikel ini akan dibahas sedikit banyak mengenai trik dan cara memainkan game Pokemon Go agar bisa menjdi trainer Pokemon yang handal. Sudah siap mengisi Pokedex dan menguasai Pokemon Gym di daerahmu?

Trik Menjalankan Game Baru Pokemon Go

Hal pertama yang perlu dan harus dilakukan tentu adalah kita mendonlot atau punya aplikasi game tersebut terlebih dahulu. Download dengan klik link di bawah ini!
Setalah kita rampung pada tahapan pembuatan avatar kita, game Pokemon Go lalu akan menggiring pemain langsung untuk bisa mencari dan menangkap Pokemon pertamanya.
Awalnya terlihat mudah, kita hanya perlu melempar PokeBall ke Pokemonnya tapi ternyata pihak pengembang tak begitu banyak memberi klue atau info tentang lingaran yang ada saat kita melempar bola Pokemon / PokeBall.
Lingkaran indicator yang ada sebenarnya merupakan faktor penentu berhasil atau tidaknya kita menangkap Pokemon itu. Caranya ialah, tahan usapan jari kita hingga lingkaran indicator berubah ukuran. Semakin kecil lingkaran makan semakin besar juga kesempatan kita mendapatkan dan menangkap Pokemon tersebut asal PokeBall yang kita lempat tepat sasaran pada Pokemonnya.
Selain cara di atas adal trip lain yang bisa kita gunakan yaitu dengan cara lemparan lengkung atau CurveBall saat melempat PokeBall. Akan tetapi trik ini mungkin sedikit susah khususnya bagi yang belum pernah atau jarang bermain game tipe ini. Bagi yang dulu atau bahkan sekarang masih suka bermain game Perang Semut di facebook mungkin akan sedikit punya pengalama melempar.

Cara melakukan  CurveBall adalah dengan sedikit memutar-mutar dulu PokeBall nya sampa ada indicator di layar, jika bisa tepat maka akan dengan mudah menangkap Pokemon. Namun trik ini tak terlalu disarankan bisal belum mahir karena kalau meleset akan membuat Pokeball kita cepat habis juga.

No comments:

Post a Comment